Langsung ke konten utama

Rancangan Data Flow Diagram Sistem Ojek Online

Nama Kelompok :
Aqdiyah Haniev Sabilla (15.05.52.0150)
Dika Dwi Hapsari           (15.05.52.0151)
Arin Affifah                    (15.05.52.0258)
 ͢͢͢͢͢͢͢͢͢͢͢͢͢͢͢͢͢͢


1. Diagram Konteks
Menggambarkan satu lingkaran besar yang dapat mewakili seluruh proses yang terdapat di dalam suatu sistem. Merupakan tingkatan tertinggi dalam DFD dan biasanya diberi nomor 0 (nol). Semua entitas eksternal yang ditunjukkan pada diagram konteks berikut aliran-aliran data utama menuju dan dari sistem. Diagram ini sama sekali tidak memuat penyimpanan data dan tampak sederhana untuk diciptakan.



2. Diagram Nol (Diagram Level 1) 
Merupakan satu lingkaran besar yang mewakili lingkaran-lingkaran kecil yang ada di dalamnya. Merupakan pemecahan dari diagram Konteks ke diagram Nol. di dalam diagram ini memuat penyimpanan data. 



3. Data Flow Diagram (DFD) Level 2 Login


 
4. Data Flow Diagram (DFD) Level 2 Proses Memesan


 5. Data Flow Diagram (DFD) Level 2 Proses Pembayaran
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Entity Relationship Diagram Ojek Online

Nama Kelompok : Aqdiyah Haniev Sabilla   (15.05.52.0150) Dika Dwi Hapsari            (15.05.52.0151) Arin Affifah                     (15.05.52.0258) Analisis data yang menjadi acuan dalam membangun perangkat lunak ini adalah dokumen-dokumen yang berhubungan dengan objek-objek lain yang terkait. Berikut adalah analisis data dari pembangunan perangkat lunak ini: TABEL 1                                    Nama File   : Admin             Kunci File    : Admin             Keterangan : Menyimpan data admin Tabel 1 Struktur File Admin No Nama_Field Type Length Keterangan 1 Id_admin...

Kebutuhan Fungsional Sistem Informasi

DESKRIPSI KEBUTUHAN FUNGSIONAL SISTEM INFORMASI GO-JEK Nama Kelompok Aqdiyah Haniev Sabilla (15.05.52.0150) Dika Dwi Hapsari (15.05.52.0151) Arin Affifah (15.05.52.0285) ㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐㇐ 1         PENGANTAR PT. GO-JEK Indonesia adalah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi ojek yang didirikan oleh Nadiem Makarim (founder dan CEO GO-JEK Indonesia) pada Februari 2011. GOJEK bermitra dengan para pengendara ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali dan Surabaya. GO-JEK menjadi solusi utama dalam pengiriman, berbelanja dan bepergian di tengah kemacetan kota. Terdapat empat jasa layanan yang disediakan yaitu instant courier, transport, go-food dan shopping (GOJEK, 2015). 1.1           Tujuan GO-JEK merupakan perusahaan penyedia jasa layanan transpotasi dengan menggunakan armada Motor yang saat ini telah memimpin...